Tips Jitu Cara Memikat Hati Cowok Idaman


Untuk para cewek yang sedang bingung mencari cara menaklukan hati pria idamannya, kamu sudah masuk pada halaman yang tepat. Memang sich kelihatannya ribet, rumit dan susah banget untuk membuat hati seorang pria jatuh cinta. Tapi bila kamu mau sedikit bersabar dan kreatif, sepertinya untuk mendapatkan hati seorang pria itu bukan perkara yang sulit kok.
Cara Memikat Hati Cowok Idaman


Bila Anda mau bekerja keras untuk mendapatkan hati seorang pria, mungkin ada beberapa hal yang perlu anda dilakukan. Apalagi, pria tersebut merupakan idaman hati Anda. Di bawah ini ada ulasan tips jitu cara memikat, menaklukan hati cowok idaman untuk para anda.

Berikut ini ada 5 Tips Jitu Cara Memikat Hati Cowok Idaman Anda, diantaranya :

1. Memahami pria 
Memahami pria itu bukan berarti Anda harus mengikuti semua hobinya, seperti main sepak bola atau main game. Tetapi itu pastikan ada alasannya bahwa ketika kamu terlibat dalam permainan game tersebut, kamu harus dapat bersaing dengannya agar permainannya kelihatan tegang dan seru. Dengan persaingan seperti itu akan menimbulkan sensasi yang menyenangkan dan mengagumkan. Hal seperti ini sangat penting untuk menjaga hubungan agar tetap menyenangkan dan terasa ringan di awal perkenalan.

2. Kejar dirinya 
Bila di dalam perjalanannya Si pria idaman tidak menunjukkan reaksinya, maka Anda harus dapat menunjukkan aksi untuk mengejar dirinya secara perlahan-lahan tanpa harus berlebihan. Ingat, seorang pria itu juga ingin dihormati akan usahanya lho, karena tidaklah mudah menarik perhatiannya. Berikan kesempatan padanya bahwa sisi mengejar merupakan bagian dari perannya.

3. Menjatuhkan sapu tangan di hadapannya 
Sesekali, jatuhkan sapu tangan anda di hadapannya sebagai pemberitahuan secara halus bahwa Anda tertarik padanya. Lalu, tahan tatapan anda selama beberapa detik dan tersenyumlah.

4. Tampilkan ketertarikan di awal pertemuan
Jika dia menghubungi Anda, kembalilah menelepon. Jika si pria idaman mengajak pergi keluar dan Anda tidak memiliki rencana lain, maka pergilah. Disaat wanita tidak memberikan respon di awal hubungan, maka pria pun tidak akan aktif dalam melakukan pengejaran. Akhirnya, dia malah akan mengejar seseorang yang tertarik padanya.

5. Bergerak dengan seimbang 
Walaupun wanita selalu dipandang kaum yang kerap hang out, namun Anda dapat menunjukkan bahwa Anda pun mempunyai kehidupan sendiri pula. Hal seperti ini akan membuat pria mengagumi Anda. Seorang pria sebenarnya tidaklah mengharapkan wanita yang sempurna. Mereka sebenarnya ingin mengenal Anda lebih jauh dan dalam dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Fokuslah pada tahap awal hubungan anda untuk menunjukkan dan melihatkan sisi sensual Anda yang membuatnya tertarik. Anda bisa menyentuh lengannya ketika Anda tertawa atau menjaga kontak mata dengannya ketika berbicara dengannya. Mungkin dengan cara seperti ini adalah cara untuk membuat pria tetap tertarik dengan Anda.
Total 1795 people found the following post helpful:
Tips Jitu Cara Memikat Hati Cowok Idaman
with Average Rating 5.3 / 7